16 May 2017

Mengenal Susu Dancow dan Variannya Lebih Dekat

Dancow merupakan salah satu brand susu pertumbuhan anak-anak terkemuka di Indonesia. Susu Dancow yang diproduksi Nestle Research Center di Lausanne, Switzerland ini didukung ribuan ilmuwan dan doktor dari berbagai disiplin ilmu bekerja sama menghasilkan Dancow sebagai susu pertumbuhan terbaik untuk buah hati Anda.

Seperti yang sudah umum diketahui orang bahwa di usia 1-5 tahun, anak melalui tahap pertumbuhan otak dan kepala hampir 95% dari ukuran orang dewasa. Selain itu perkembangan jaringan limfa yang berkaitan dengan fungsi kekebalan tubuh anak belum sepenuhnya sempurna.

Untuk itu, buah hati Anda perlu mendapatkan nutrisi terbaik. Produsen susu Dancow memastikan tiap tetes produknya memberikan manfaat bagi tumbuh kembang anak secara optimal.

Susu yang Cocok untuk Anak

Dancow sendiri memiliki banyak varian yang bisa Anda sesuaikan dengan usia Anak. Jika usia buah hati Anda antara 1-3 tahun, Dancow Batita bisa jadi pilihan yang tepat.

Dancow Batita

Dancow Batita mengandung DHA, LA, ALA, Prebiotik, Lisin serta 26 Vitamin dan Mineral yang membantu batita (anak usia di bawah tiga tahun) tumbuh, aktif, dan tanggap.

Dancow Batita tersedia dengan rasa madu yang disukai anak-anak. Selain itu ada juga rasa vanila. Untuk ukuran kemasan, Dancow Batita Madu dan Vanila ini tersedia dalam kemasan paling besar 1kg dan paling kecil 150g.

Selain Dancow Batita, Anda juga bisa memilih varian Dancow 1+ yang mengandung Lactobacillus Protectus, DHA dan LA Selain itu, Dancow 1+ juga mengandung 26 Vitamin dan Mineral. Dengan nutrisi yang lengkap dan seimbang seperti ini sesuai untuk tahap pertumbuhan si kecil yang berumur 1-3 tahun.
dancow 1+

Menginjak usia berikutnya, yaitu 3-5 tahun, Dancow juga menyediakan produk Dancow 3+. Dancow 3+ ini tersedia dalam rasa vanila, madu dan cokelat.

Dari segi nutrisi, kandungan Dancow 3+ ini hampir sama dengan Dancow 1+. Namun, lebih dari itu, Dancow 3+ dilengkapi dnegna Prebio3 yang merupakan prebiotik serat larut yang formulanya dipatenkan oleh Nestlé, yang merupakan makanan untuk bakteri baik di saluran pencernaan, sehingga dapat membantu menjaga kesehatan saluran cerna.

Dancow 3+

Selanjutnya, saat anak sudah mencapai usia 5 tahun, Anda bisa mengganti susu sesuai kebutuhan nutrisi buah hati Anda. Ada Dancow 5+ yang bisa Anda berikan untuk tumbuh kembang yang lebih baik bagi anak.

Dancow 5+ juga tersedia dalam rasa vanila, madu dan cokelat. Silahkan pilih rasa yang disukai anak Anda.
Dancow 5+

Selain Dancow 3+ dan 5+, ada juga varian Dancow Datita untuk anak usia tiga tahun ke atas. Dancow Datita sendiri memiliki dua jenis yaitu untuk anak usia 3-5 tahun dan 5-12 tahun.

Dari segi rasa, Dancow tetap konsisten menghadirkan rasa vanila, madu dan cokelat yang memang menjadi rasa favorit anak-anak.

Tidak hanya itu, Dancow juga masih mempunyai varian lain yaitu Dancow Fortigro, Enriched dan ActiGo. Dancow Enriched dan Fortigro mempunyai dua rasa yaitu cokelat dan vanila. Untuk Dancow Actigo tersedia rasa stroberi. Ketiga varian ini cocok untuk tumbuh kembang anak usia 1-12 tahun.

Apapun susu yang Anda pilih, silahkan sesuaikan dengan kebutuhan dan rasa favorit buah hati Anda. Saya rasa ini sudah cukup panjang, lebih baik untuk yang lainnya saya buat posting secara terpisah. Anda juga bisa request informasi tentang susu merk lainnya di kolom komentar. Atau, jika dirasa perlu silahkan tambahkan informasi yang Anda tahu mengenai susu Dancow ini sebagai tambahan wawasan untuk kita semua.

3 komentar

Saya lagi bingung mau pilih dancow 1+ atau yang batita 1+, lebih baik yang mana ya?

Seperti halnya untuk dancow 3+ dan datita, perbedaannya apa ya? Mau mempertimbangkan mana yg lebih baik dicobakan dulu untuk anak

Anak saya usia 5 tahun 2 bulan, cocokny susu Dancow yg mana yaa


EmoticonEmoticon